Rabu, 18 Juni 2014

Wishful Wednesday #1

Selamat pagi!
Sejauh ini bagaimana bulan juni teman-teman? Apa harapan-harapan yang diminta awal juni kemarin sudah ada yang terealisasikan? Bagaimana juga resolusi tahun 2014-nya? Mengingat 2014 sudah setengah jalan. Saya? Saya sih gak bikin resolusi, jadi anteng-anteng aja hahaha 

Pertama kali ikutan Wishful Wednesday, dimana setiap hari Rabu kita bisa menuliskan post tentang hal-hal yang kita inginkan tentang buku tentunya.
Banyak fenomena alam yang terjadi secara misterius di dunia ini menarik perhatian khalayak ramai. Buku ini merupakan lanjutan dari buku enigma jilid I. Di dalam buku ini kalian akan menemukan penjelasan mengenai fenomena misteri yang sangat populer di dunia, seperti fenomena UFO, peninggalan sejarah, dan makhluk-makhluk yang misterius. Termasuk salah satunya berita tentang tanggapan para ahli yang menyatakan bahwa Indonesia adalah Atlantis yang hilang atau klaim bahwa situs Gunung Padang berisi struktur buatan manusia dari kebudayaan maju puluhan ribu tahun yang lampau. Yang tidak kalah menarik perhatian ketika ditemukannya Peta Piri Reis yang diklaim sebagai peta super akurat pemberian alien.
Beberapa kasus misterius lainnya juga dibahas di sini, yaitu penjelasan kosmologis atas ukiran bola lampu pijar berusia 4250 tahun di kuil kuno Dendera dan penjelasan atas ukiran astronot pada Sarkofagus Raja Pakal yang berusia sekitar 1400 tahun. Menambah daftar panjang fenomena popular di dunia. Buku Enigma juga mengupas tuntas tentang penemuan Mermaid di Maluku 300 tahun lalu yang pernah dicatat lengkap dengan ilustrasinya. Apakah betul Mermaid itu ada? Dan tahukah kalian bahwa dokter-dokter Indonesia dan Malaysia pernah meneliti jenglot? Enigma berhasil mengupas secara detail hasil penelitiannya. Diharapkan setelah membaca buku ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat dan masuk akal. Selamat membaca!

Ada yang tau blog misteri enigma? Blog yang membahas misteri-misteri yang ada di dunia (bukan mistis) beberapa malah di analisis kebenarannya. Setelah buku pertamanya yang fenomenal karena selama dua tahun menyebabkan Om E hiatus (sampe ada Mr. Questio yang bikin gosip Om E meninggal, emang kurang ajar tu orang :D). Kini masih dengan nama pena SAM, Om E datang lagi dengan buku keduanya yang katanya banyak membahas ancient alien.

Buku ini terbit Februari kemarin, cuma saya gak sempet beli. Dan sekarang peredarannya mulai menipis :(
Buat kamu pecinta misteri, main deh ke blog misteri enigma ini. Salah satu blog misteri terbaik di Indonesia.

Mau ikutan Wishful Wednesday juga?

  • Silakan follow blog Book to Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. welcome to wishful wednesday! semoga wish edisi pertama ini terkabul ya :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...