Pengumuman Pemenang 1st Blogoversary Giveaway


Halo!
Seperti yang kita tahu, event giveaway sudah berakhir. Dan tentu saja, saatnya mengumukan sang pemenang. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih pada para peserta yang sudah berpartisipasi. Walau ternyata, pesertanya juga cuma sedikit. Salah saya yang kurang getol promosi dan pelit juga :p

Pertama-tama, mari kita flashback ke pertanyaan giveaway: Diantara nama-nama berikut, mana yang sering saya sebut sebagai teman-saya-yang-baik-hati? Fira? Galuh? Hania? Intan? Atau Mila?

Mengenai nama-nama tersebut, serius lo merekabeneran nama orang *yaiyalah*. Tepatnya, mereka adalah nama-nama anggota gup lawak saya waktu SMP. Selama tiga tahun, kita sekelas terus dan menjadi ‘gila’ sama-sama XD. Jadi, bisa dibilang mereka semua adalah teman-saya-yang-baik-hati, lo?

Tapi, bukan berarti semua pilihan adalah benar ya. Mereka semua memang teman-saya-yang-baik-hati, tapi tidak semua sering saya sebut dalam blog ini, apalagi dalam kutipan-kutipan post yang saya sandingkan kemarin. Jika kalian jeli, pasti akan sadar kalau teman-saya-yang-baik-hati yang sering saya maksudkan dalam event  giveaway ini memiliki ciri khusus. Ia suka membaca.

Jadi, jawabannya adalah: Intan
Dari sekian peserta, ada tiga orang yang menjawab benar. Nah, maka saya memilih yang poinnya paling tinggi. Namun, ternyata terdapat dua orang yang memiliki poin tertinggi. Maka, saya akhirnya minta tolong ke om random.org dan mendapatkan sang pemenang. Dan orang itu adalah—*drumstick*

F Juni Ismarianto/@storyeater

CONGRATULATIONS!

Kamu berhak mendapatkan buku pilihan kamu sendiri seharga max Rp. 70.000 :D

Untuk yang  belum menang, semoga beruntung dilain waktu, dan doakan saya semoga dapet rezeki supaya bisa mengadakan giveaway dengan hadiah yang lebih menggiurkan. Ohya, makasih juga atas kritik dan saran dari kalian, semoga saya bisa jadi lebih baik lagi :D
Dadah!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kota Topeng Angker - Yovita Siswati

Peter Pan - J. M. Barrie

Which Character Would You Choose?

The Litigators - John Grisham

Scene on Three #1