What An Animal Reading Challenge VIII 2015


What An Animal Reading Challenge VIII 2015 adalah reading challenge yang dibuat oleh Yvonne di Socrates Book Review. Dalam challenge ini, kita harus membaca paling tidak enam buku yang memiliki ‛binatang’ pada judulnya atau pada sampulnya atau binatang sebagai topik utama atau binatang sebagai karakter utama.

Alasan kenapa saya ikut RC ini adalah:
• Pertama, button-nya pink paw :3
• Kedua, aturannya gampang banget. Apalagi gak wajib buat review bahasa inggris :) . Saya kan males *eh? Lagian belum pede juga kali pake bahasa inggris ._.
• Ketiga, idenya unik ya?

Saya akan taruh daftar bacaan saya disini, ngomong-ngomong saya pilih level 1 (semoga bisa naik level nanti)

3. Bulan by Tere Liye (snow tiger)
4. Harry Potter and Philosopher's Stone by J. K. Rowling (owl, three-headed-dog, unicorn)
5. Ten Little Niggers - Agatha Christie (lizard)
6. Misteri Gua Jepang - Iwok Abqary (monkey)

(update 29 August 2015) I finished it! :D

7. Misteri Kota Lautan Api - Yovita Siswati (cat)
8. A Game of Thrones - George R. R. Martin (direwolf, dragon)
9. Trial by Fire - Rachel Roberts (wolf)
10. Misteri Tambang Menggerung - Erlita Pratiwi (cat)

Mau ikutan? Klik disini untuk info lebih lanjut dan daftar


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kota Topeng Angker - Yovita Siswati

Peter Pan - J. M. Barrie

Which Character Would You Choose?

The Litigators - John Grisham

Scene on Three #1