Minggu, 17 Januari 2016

Tampilan Baru

Hey, hey lihat! header baru!

Yep, saya baru saja merombak tampilan blog, tahun baru gak lengkap tanpa sesuatu yang baru dong? (padahal emang bosenan). Tapi kok tumben bikin post pengumuman begini? Padahal udah sering ganti-ganti tampilan tapi gak bilang-bilang?

Hmm, sebenernya ini semacam tribute buat temen saya yang buat header itu. Beberapa bulan lalu, teman saya yang bernama Mutiara itu membeli sketchbook baru karena dia memang hobi nge-doodle. Suatu hari dia kehabisan ide dan saya bilang doodle-in judul blig saya dong, kalo bagus saya jadiin header. Awalnya emang ngerasa gak enak, sebenernya, soalnya Muti nyampe tiga kali bikin gara-gara ngerasa jelek terus. Tapi akhirnya dia jadi juga dan setelahnya temen-temen di kelas minta dibuatin doodle juga.

Thanks ya Muti :D

gambar aslinya, eh gak asli sih
udah ditebelin pake pulpen sama saya trus ada yang garisnya jadi berubah gituu, ampuun


sudah diedit, pohonnya terpaksa dipotong karena gak seimbang.

Rombakan lain sebenernya gak banyak. Saya ngeganti font judul dari Rock Salt ke Waltercoat (Udah suka Waltercoat dari dulu, cuma dulu dipake buat blog yang satu lagi) dan font text dari Arial ke Calibri. Trus ukuran fontnya diperbesar supaya ngimbangin headernya. Sama tab di rata tengah-in.


Btw, minta sarannya dong soal tampilan blognya, saya gak terlalu ngerti sama beginian dan karena gampang bosenan kadang pendapat saya jadi bias.

2 komentar:

  1. Saran : Warna menu barnya jangan sama kaya warna headernya, jd nggak keliatan, terus mungkin bakal lebih bagus kalo diperbesar. Terus, gadget related post-nya jgn muncul di hompepage juga, biar nggak berantakkan, cari gadget related post yg lain aja di web. Dan juga gadget 'Navbar' yg ada di paling atas itu mending diilangin aja, tinggal di off-in di settingannya.. Trims.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...