Wishful Wednesday [3]

Sudah lama sekali sejak Wishful Wednesday saya yang terakhir. Bukannya gak ada keinginan, bukan juga karena sibuk. Simpel, karena males. Jadi, mumpung sekarang lagi gak males sekalian saja. Wishlist saya kali ini adalah Bulan karangan Tere Liye.
Buku kedua dari serial Bumi

Namanya Seli, usianya 15 tahun, kelas sepuluh. Dia sama seperti remaja yang lain. Menyukai hal yang sama, mendengarkan lagu-lagu yang sama, pergi ke gerai fast food, menonton serial drama, film, dan hal-hal yang disukai remaja.

Tetapi ada sebuah rahasia kecil Seli yang tidak pernah diketahui siapa pun. Sesuatu yang dia simpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan dengan tangannya.

Namanya Seli. Dan tangannya bisa mengeluarkan petir.
Sudah setahun sejak Bumi terbit Januari 2014, dan sudah setahun pula saya menunggu dengan setia *ceilah* sekuel serial ini. Apalagi ketika sang penulis mengatakan bahwa dalam buku ini settingnya akan lebih banyak di Klan Matahari.

Sebenernya, tanggal 27 nanti sudah ada di Islamic Book Fair tapi sepertinya saya tidak bisa hadir karena meski sedang musim Try Out. Sekolah saya yang antimainstream pasti akan memaksimalkan hari kbm sebisa mungkin meski harus mengubah jadwal atau masuk siang sekalipun. Sabtu-minggu? saya tidak bisa bergerak di dua hari itu. Bahkan ketika tanggal resmi terbit tanggal 12 Maret nanti, sepertinya saya juga belum bisa beli, karna saya lagi study tour -_- *kenapa jadi curhat?*

Mau ikutan Wishful Wednesday juga?
• Silakan follow blog Book to Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
• Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
• Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
• Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Komentar

  1. BUMI belum sempat kebeli eh dah ada BULAN. Telat banget yak XD

    BalasHapus
  2. hah? udah ada sekuelnya bumi? blum baca ;(

    BalasHapus
  3. baru tau kalau ini ternyata serial... semoga terkabul ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kota Topeng Angker - Yovita Siswati

Peter Pan - J. M. Barrie

Which Character Would You Choose?

The Litigators - John Grisham

Scene on Three #1