Kamis, 03 Agustus 2017

Level Up! Giveaway Hop

source

Halo, jumpa lagi dengan Fatiah yang setelah bilang mau mulai aktif ngeblog lagi malah menghilang selama sebulan terakhir, hahaha 😌. Jadi, seperti yang mungkin kamu tau (sebab saya selalu ngeluh soal ini πŸ˜…), tahun ini saya mulai disibukkan dengan ujian-ujian menjelang kelulusan. Lalu kemudian ujian-ujian setelah kelulusan, dan sekarang tugas-tugas menjelang ospek.


Tapi, yah, punya kesibukkan itu bukan sesuatu yang harus selalu dikeluhkan, kan? Toh, sibuknya saya akhir-akhir ini bisa dibilang hasil dari salah satu terlewatinya salah satu fase kehidupan saya yang mana harus di syukuri. Yup, setelah dua belas tahun, akhirnya saya melepaskan predikat siswa dan 'naik level' menjadi mahasiswa!

Bukan cuma saya. Bintang dari Ach's Book Forum dan Putri dari La Distances juga merayakan hal yang sama lo. Nah, karena itu, untuk merayakannya, kami sepakat bakal berbagi kebahagian dengan mengadakan giveaway hop ini. Dalam giveaway ini, akan ada dua paket buku dari tiap-tiap blog. Sehingga total akan ada enam paket buku untuk enam pemenang!

Dari Blog Mewri Membaca, paket hadiah yang ditawarkan adalah:

Paket 1
Pride & Prejudice - Jane Austen (terjemahan)
Fairish - Esti Kinasih

Paket 2
Misteri Patung Garam - Ruwi Meita
Konstatinopel - Sugha

Untuk ikutan, pastikan kalian ikuti syarat berikut ya:
  1. Peserta memiliki alamat pengiriman di Indonesia
  2. Follow blog semua host via GFC / e-mail
  3. Follow twitter @Bintang_Ach, @Fatiah_NM, dan @putripramaa
  4. Share info giveaway ini di social media, jangan lupa sertakan hashtag #LevelUpGiveawayHop dan mention salah satu host
  5. Menjawab riddle di postingan blog tiap host. Tiap host akan memberikan dua riddle, jadi total riddle yang harus kamu jawab ada enam.
  6. Submit jawaban kalian dalam googleform berikut ini. Kalian cukup submit satu kali di salah satu blog ya. (Untuk hadiah, kalian harus memilih semua hadiah dalam urutan prioritas)
  7. Setelah submit jawaban di googleform, kalian boleh tinggalkan jejak di kolom komentar.
  8. Jawaban paling lambat tanggal 16 Agustus 2017.

Dan ini dia riddle dari blogku, gak susah kok 😎

#1 NAMA TOKOH

Namanya mungkin mengingatkanmu pada zaitun, tapi wanita berpenampilan nyentrik ini sebenarnya pemuja apel.
Ia hidup dengan menulis kematian, dan mungkin ini juga yang menyebabkan ia terlibat banyak kematian.
Untung sekali ia berkawan dengan banyak pemecah misteri. Mulai dari pemilik kumis paling hebat di Inggris sampai pria ahli masalah hati.

#2 TEMPAT

Dalam dunia imajinasi bertepi biru, ada toko kebahagiaan di kota malapetaka.
Toko itu bukan yang paling terkenal di seluruh negeri, tapi jelas yang paling ajaib yang pernah ada.
Hanya saja pastikan bahwa yang sedang berjaga adalah para orang dewasa, bukannya anak-anak mereka yang dinamai rempah-rempah.

Untuk riddle dan hadiah lainnya, silakan cek di sini:

Selamat menebak dan semoga beruntung! Kalau ada yang bingung, jangan segan tanya saya via twitter πŸ˜‰
n dengan pantengin IG stories saya :)

4 komentar:

  1. Novel yang ada di riddle sudah pernah di review kah di blog ini, kak?

    BalasHapus
  2. Aku sebenarnya udah tau sejak tanggal 3 Agustus kemarin soal GA ini di Twitter Bintang, cuman baru hari ini aku sempat submit jawaban. Semoga menang :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...